Alasan Gamers Suka Lupa Waktu

Jika anda seorang gamers pasti anda akan lupa waktu; lupa waktu makan,lupa waktu sekolah,lupa waktu tidur bahkan lupa waktu sholat. nah bagaimana itu bisa terjadi ? nih saya akan share beberapa pengalaman saya karena saya juga dulu gamers maniak banget deh gan. langsung saja

1. Ingin cepat cepat naik level
Nah ini salah satu tujuan terpenting gamers, bagaimana tidak jika kita main game pasti ingin sekali maju ke level selanjutnya atau Fighting For Next Level ^^ karena gamers sangat butuh tantangan yang lebih dipastikan mereka ingin menjadi yang terbaik.

2. Ingin diberi pujian
wkwk ini mungkin terkesan Sombong tapi emang kebanyakan gamers ingin diberi pujian. contohnya; ketika kita naik level pasti ingin dilihat para teman teman gamers lainya . ini yang paling ane gedeg bro sombongnya minta ampun . hehe

3. Ingin Menjadi yang terhebat
Ketika kita sering dikalahkan orang teman gamers lainya pasti kita ingin balas dendam sehingga ingin mengalahkan musuh lainya, ini akan terus berlanjut hingga misinya selesai yaitu mengalahkan orang yang pernah menindas kita.

4. Menghilangkan sakit Hati
Mungkin bagi yang sudah berpacaran jika kita putus cinta wkwk pasti akan sakit hati. begitu juga gamers istilahnya Gamers Juga punya hati, jika kita bermain gamer pasti akan lupa waktu bahkan lupa jika kita sedang patah hati. maka dari itu jika kita sedang patah hati saya sarankan untuk bermain game.

sekian posting saya yang tidak berguna ini, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menjadi gamers yang paling hebat. semoga bisa bertemu lagi di lain posting. terima kasih
thumbnail
Judul: Alasan Gamers Suka Lupa Waktu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Knowledge :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Powered by Blogger