3 Cara Agar Android Anda Terlihat Keren

Android Adalah salah satu Gadget terbaik di dunia, bagaimana tidak handphone android yang release terbaru yaitu android jelly bean Sangat menarik bagi para pengguna handphone ini.
nah pasti kita pernah melihat handphone android dengan berbagai macam widget / gadget . kali ini saya akan mencoba share agar Android Anda Terlihat keren dimata masyarakat

1. Gantilah wallpaper Handphone Anda
jika kita mengganti wallpaper anda pasti akan terlihat sangat keren bagi orang yang meminjam handphone anda, bagaimana tidak jika kita memasang wallpaper biasa biasa saja akan terlihat sangat simple . dan itu sangat buruk bagi handphone anda pasti tidakakan mendapat pujian bagi orang yang meminjam handphone.

2. Ganti font text anda

Font / huruf ini sangat berguna bagi pengguna handphone karena jika font anda terlihat alay / berlebihan pasti tidak enak untuk dipakai. nah cara mengganti font cukup mudah dengan cara memakai applikasi Fontomizer anda bisa membeli di google play atau di android market.

3.ubah ROM Anda
nah, ini yang paling saya suka jika kita merubah ROM otomatis tampilan handphone kita akan berubah 100% saya sendiri lebih suka memakai font  ics karena selain simple pasti bisa dilirik para pengguna android lainya.

Mungkin cukup 3 saja saya share kali ini. semoga lain kesempatan bisa share yang lebih dari ini. cukup sekian dari saya. selamat mencoba :)
thumbnail
Judul: 3 Cara Agar Android Anda Terlihat Keren
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Powered by Blogger