Mengatasi Komputer Super Lelet

komputer lelet memang sangat menganggu pekerjaan kita di dunia online bagaimana tidak jika lelet apa yang bisa dikerjakan ? dikit dikit not responding bikin Jengkel banget kan.
Nah kali ini saya akan mencoba mengatasi masalah tersebut langsung saja

1. Bersihkan komputer anda dengan anti virus
nah, ini yang paling penting menurut saya. jika menggunakan anti virus cobalah yang berbobot sedikit berbobot disini adalah anti virus yang sangat baik kualitas nya lakukan scan setiap minggu

2. Hapus Program yang tidak digunakan
jika anda hoby main game pasti banyak sekali program yang tidka terpakai atau program sampah.
jik abnyak progrm tidka jels tentu memory makin sedikit bahkan bisa habis. saya sarankan hapus program tidak jelas itu

3.Install ulang !
Nah ini dia jalan terakhir jika komputer anda sudah benar benar parah. install ulang adalah hal yang paling sering banyak di gunakan, jika kita install ulang  komputer / laptop anda pasti akan sangat ringan sekali. tapi saya sarankan jangan terlalu sering. ini bisa merusak komputer / Laptop Anda

4. kekuragan memory
sma seperti point ke 2. jika memory anda low atau ram anda sedikit cobalah membeli ram yang setidaknya cocok untuk anda pakai. saya sendiri memilih ram yang 4 GB . Lumayan cepat jika dipakai main game .

nah cukup sekian dulu deh posting saya kali ini semoga bisa membantu anda yang komputernya lelet banget. hehe semoga lain waktu bisa posting lagi . Amin
thumbnail
Judul: Mengatasi Komputer Super Lelet
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Powered by Blogger