4 Cara Agar Laptop Anda Awet dan Tahan Lama

Laptop adalah barang yang paling penting bagi para seorang yang suka online bagaimana tidak penting jika kita sekali menggunakan Laptop pasti akan ketagihan. Tetapi jika kita kehilangan laptop / rusak mungkin anda tidak akan bisa tidur. bagaimana tidak Laptop Adalah Sebagian Hidup Para Gamers atau para orang yang suka online. Nah kali ini saya akan coba memberikan Tips Agar Laptop Anda Tidak murah rusak atau tahan lama.

Langsung saja

1.Gunakan Batre Dengan sebaik mungkin
Nah, Batre Laptop adalah barang yang lumayan berharga dan lumayan mahal. jika kita menggunakan Batrai Laptop dengan bijak mungkin Laptop Anda akan baik baik saja.

2.Jangan Menaruh Beban di atas laptop
Jika Laptop Anda dipenuhi beban di atasnya mungkin akan cepat rusak karena beban akan membuat laptop anda tergores dan lama lama akan makin parah hingga Akhirnya mungkin akan rusak. dan anda harus membenarkanya lagi.

3.Jangan pernah menyalakan Laptop di atas Bantai
Menyalakan laptop di atas bantal memang sangat enak dan nyaman. tapi ini adalah kebiasaan yang sangat buruk. bagaimana tidak Jika kita Menyalakan Laptop diatas Bantal Akan Menghambat sirkulasi udara Sehingga Laptop Anda Akan Over head Dan cepat Panas.

4. Cobalah Matikan Laptop Anda Setiap 3 Jam
Kebiasaan buruk kita adalah lupa waktu ketika memainkan Laptop, tapi jika kita sedang banyak pekerjaan tidak ada salahnya mematikan laptop anda sejenak yaitu 3 jam. agar laptop anda tidak mudah panas atau ada kejadian yang janggal di lain waktu.

Nah Cukup Sekian posting saya kali ini. semoga bisa membantu anda semua. Lain posting mungkin kita bisa Bertemu lagi di blog yang sama yaitu Teknovin.blogspot.com Akhir kata wasalamualaikum.wr.b
thumbnail
Judul: 4 Cara Agar Laptop Anda Awet dan Tahan Lama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Laptop :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Powered by Blogger