Cara Agar Main Game Tidak Lag / Lemot

Bermain game memang sangat mengasikan apalagi jika kita bermain game bersama dengan teman teman / sodara. ketika bermain game kita pasti lupa waktu atau lupa makan dikarenakan terlalu asik bermain game tapi kita kadang kesal jika saat bermain game Layar komputer kita sering not responding / Lag. ini dikarenakan Ram / CPU Kita yang kurang. nah, pasti sangat menyebalkan kan ? sekarang saya akan coba bagaimana cara mengatasi Main game agar tidak error / LAG

1. Tambahkan Kapasitas RAM Anda
Jika Kita menambah RAM Pasti akan menambah ruang bagi komputer kita sehingga kita tidak akan merasakan bagaimana yang dinamakan LAG,Lemot bahkan disconnect otomatis.

2. Jalankan Anti virus
Ketika bermain game usahakan anti virus anda sedang berjalan, jika kita menjalankan anti virus ketika main game tidak akan ada virus jail yang akan membuat game anda terganggu sehingga anda bisa puas bermain game.

3. Koneksi Internet yang bagus
Jika kita Bermain game dikoneksi internet yang jelek, pasti PING Kita akan jelek sehingga kita akan merasakan bagaimana itu LAG Atau LEMOT. diusahakan menambah fasilitas internet anda hingga menjadi bagus. atau bisa menggunakan speedy atau provider lainya

4. ubah resolusi game anda!
Jika kita mengubah resolusi game pasti layar anda akan terlihat bagus dan pastinya game anda akan terlihat keren. biarpun seperti itu jika koneksi internet jelek sama saja.

Nah cukup sekian saja saya post tentang Cara main game agar tidak lag. mohon maaf jika ada kekuarangan sampai jumpa para gamers :)
thumbnail
Judul: Cara Agar Main Game Tidak Lag / Lemot
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Knowledge :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Powered by Blogger